Bukan Juventus atau AC Milan, Jose Mourinho ke Serie A dan Berlabuh di AS Roma

Bukan Juventus atau AC Milan, Jose Mourinho ke Serie A dan Berlabuh di AS Roma

JAKARTA – AS Roma mengumumkan kepada publik pada Selasa (4/5), mereka telah mencapai kesepakatan dengan Jose Mourinho untuk menangani klub pada musim 2021/2022.

The Special One akan meneruskan posisi yang tinggalkan oleh Paulo Fonseca. Juru latih asal Portugal itu mengundurkan diri dari jabatannya setelah rentetan hasil buruk yang dialami oleh Serigala Ibukota.

Kembalinya Mourinho ke Italia tentu akan menjadi perjalanan baru yang menarik. Pasalnya mantan manajer Manchester United itu pernah menangani Inter Milan dan meraih sukses bersama La Beneamata.

Mourinho menjadi salah satu pelatih yang berhasil menangani Internazionale. Prestasi tertingginya terjadi pada tahun 2008 saat mengantar Nerrazzuri meraih trable winner (Liga Champions, Liga Italia dan Coppa Italia).

Kini sang mantan yang membawa kenangan indah itu akan kembali ke Serie A, namun bersama AS Roma. Tentu akan menarik melihat Mourinho kembali ke Milan namun sebagai musuh dari Nerrazzuri.

Sebelumnya Mourinho sudah pernah berdiskusi dengan mantan presiden Inter, Massimo Moratti, soal rencananya kembali ke Italia.

Namun saat itu The Special One berujar kalau dirinya akan memilih rival dari Internazionale. Pernyataan itu membuat publik berspekulasi Mourinho bergabung ke Juventus atau AC Milan. (fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: